• 30

    Apr

    Kita Pasti Bisa

    Suatu hari aku bergabung dan curhat bersama teman-temanku, saat itu kami sedang curhat tentang salah satu temanku, dia pintar, tetapi karena alasan dia tidak mampu dan kurang suka dengan pengampu mata kuliahnya, terkadang dia tidak kuliah, sehingga ketika nilai kuliahnya keluar, salah satu dari nilainya itu kurang memuaskan. “aku gak bisa bahasa inggris, dan aku harus kursus, aku gak akan bisa klo cuma ikut kuliah aja” ungkap temenku. saat itu akumenjawab, “mengapa nggak bisa ?, Jika kita belajar kita pasti bisa, karena semua itu jika kita yakin kita tidak bisa melakukannya,maka kita tidak akan bisa, kita harus yakin bahwa kita pasti dan harus bisa, dan saya yakin kita pasti bisa melakukannya. APAPUN ITU,… untuk itu aku berbagi cerita tentang kehidupanku kepada tema
  • 30

    Apr

    Facebook Rilis babi Flu babi Maps

    Belum lama ini Facebook merilis grafik flu babi dan peta yang melacak perkembangan babi flu.Terdapat beberapa korelasi awal antara tingkat perkembangan dan lokasi flu babi terjadi, membandingkan kamus peta Google babi H1N1 peta flu babi menggambarkan sedikit korelasi antara keduanya. Walaupun ada kekurangan besar dalam fitur Facebook Leksikon, alat ini cukup berguna bila digabungkan dengan berita yang relevan. Saya berharap untuk melihat sebuah perbaikan produk dimasa mendatang. Jangan mengharapkan pembaruan yang akan datang terlalu cepat. Karena saat ini Facebook sedang sibuk menyelesaikan produk yang akan mereka bangun pada tahun ini F8 yang diharapkan akan berlangsung pada bulan Juni.
  • 24

    Mar

    Welcome

    Selamat datang, dan salam kenal. semoga dengan bertambahnya saya dalam anggota blog ini akan bisa membuat ramai… aku berharap kita semua dapat sharing bareng, berbagi cerita informasi dan hal-hal lain yang menarik…. saya hanya seorang pendatang baru, amatiran deh. orang yang pengen bejar buat blog and bisa sharing bareng ma teman-teman.. yah…. semoga kehadiran blog aku ini akan memberi waarna baru di blogdetik ini… wasalam….. Dhonyz Ramadhan STMIK Amikom Yogyakarta
  • 24

    Mar

    Halo dunia!

    Selamat Datang Blogdetik.com. Ini merupakan postingan pertama Anda. Silahkan Edit atau hapus postingan ini, dan mulai ngeblog!
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post